Awalnya Hanya Memotret Pemandangan di Tebing, Mengejutkan! Saat Foto di Zoom Ternyata Ada


Bocah Ndeso/Official - Mengambil suatu foto yang sempurna, akan memerlukan keahlian dari sang fotografer. Bagaimana sang fotografer harus mengambil angel terbaik, pencahayaan, dan berbagai aspek untuk hasil foto yang sempurna. Tapi kadang juga para fotografer akan mendapatkan hasil yang tak disangka-sangka saat sekali foto saja.

Seperti halnya pria fotografer yang saat itu tengah jalan-jalan bersama temannya menikmati liburan di sebuah tebing pantai. Saat dalam perjalanan mereka melihat pemandangan yang indah. Lantas pria itu bergegas mengabadikannya dengan memotret pemandangan indah itu.


"Saat aku melihat hasil foto melalui pnsel aku tak melihat ada keanehan. Tetapi setelah beberapa hari kemudia saat aku melihatnya melalui laptop, aku melihat ada keanehan. Sehingga aku memperbesar tampilan foto yang pernah aku ambil di tebing itu", ungkap pria itu.

Sungguh mengejutkan, setelah di zoom ternyata ada sosok seperti manusia yang tengah berada di tebing itu. Tak hanya berpose biasa, namun seseorang tersebut tengah melompat dengan tangan seperti melambai saat tak sengaja tertangkap kamera pria itu. "Aku pikir itu kebetulan saat menangkap momen yang tepat. Aku bahkan tak menyadari ada orang berada disana saat mengambil foto", tutur pria itu.


Lantas foto tersebut langsung diunggah pria itu ke media sosial twitter pribadinya. Pria itu menuliskan, "Aku mengunggah foto ini ke twitter karena ini sangat spesial dan berharga untuk dibagikan." Langusng saja foto unggahannya itu menjadi viral dan banyak juga dari netizen yang penasaran akan sosok manusia yang jauh di tepian tebing itu.


Nah bagaimana menurut Sobat akan keanehan pada foto yang tak sengaja diambil ini? Menurut kalian mengapa orang tersebut melompat di tepian tebing itu? Mungkinkah ada Sobat disini yang pernah menangkap sesuatu yang aneh saat memotret pemandangan alam?

Comments