Ada yang Aneh & Tak Biasa pada Ular Ini, Semua Orang Kaget! Pas Didekati Ternyata Itu


Bocah Ndeso/Official - Jika Sobat perhatikan benda ini, mungkin semua orang akan menganggap bahwa ini adalah seekor ular yang menyeramkan. Selain memiliki kepala yang besar, leher atau tubuh ular ini terlihat sangat aneh dan tak biasa. Dimana leher ular ini sangat pendek, bahkan yang telihat hanya kepalanya saja dan menempel di batang pohon.


Bahkan saat diamati dan didekati, terlihat mata ular ini juga tidak seperti mata ular pada umumnya. Dan sungguh mengejutkan, orang-orang yang mengira itu merupakan seekor ular aneh, semua kaget setelah tahu kebenaran dari makhluk misterius itu.


Saat didekati semua orang sungguh kaget bukan kepalang, ternyata itu hanyalah kepompong dari kupu-kupu yang memiliki corak layaknya ular yang menyeramkan. Dan setelah diteliti ternyata kepompong jenis ini adalah kepompong kupu-kupu Darius. Kupu-kupu Darius juga memiliki ukuran yang besar dengan wujud kepompong yang menyeramkan.


Yang unik dari kupu-kupu jenis ini, mereka biasa harus menunggu selama 13 hari setelah keluar dari kepompong untuk bisa terbang tinggi. Dengan memiliki kepompong bercorak ular yang menyeramkan seperti ini, akan memberikan perlindungan diri dari para pemangsa saat fase kepompong. Bahkan kepompong jenis ini mampu bergerak-gerak untuk menakuti pemangsa saat mencoba mendekat.


Nah bagaimana menurut Sobat semua disini, sungguh unik banget kan kepompong jenis ini?! jangankan para pemangsa, manusia saja pasti akan menjauh ketika pertama kali melihat ada kepompong ini, karena pasti dikira ular berbahaya. Kira-kira Sobat pernah menemukan kepompong seperti ini gak di sekitar rumah kalian?

Comments