Batang Pohon Ini Tiba-tiba Mengeluarkan Benda Aneh, saat Dipegang Bergerak! Ternyata Itu


Bocah Ndeso/Official - Ada seorang turis asal Amerika yang dibuat kaget dengan penemuan objek yang terdampar di tepi pantai saat sedang jalan-jalan. Ia melihat banyak objek aneh yang keluar dan menggantung di batang pohon tepi pantai tersebut. Bahkan saat dipegang, objek aneh ini malah bergerak.


Karena penasaran dengan objek aneh tersebut, akhirnya pria itu mengambil pisau kecil untuk mengambil dan membawanya pulang. Dan sungguh mengejutkan dengan apa yang telah didapatkan pria itu. Ternyata itu merupakan makanan laut paling enak di Spanyol, bernama teritip bebek.


Teritip bebek ini memang memiliki bentuk yang unik seperti kerang. Namun cita rasa dari makanan ini jauh lebih enak dari kerang. Dan makanan ini sudah menjadi makanan favorit khas laut di Eropa. Selain sulit ditemukan, makanan ini juga sangat mahal. Makanan teritip bebek juga sangat cocok dijadikan sup untuk disajikan saat musim dingin tiba.


Nah bagaimana menurut Sobat semua, sungguh beruntung banget ya pria itu bisa menemukan makhluk laut langka yang sangat mahal. Kira-kira saat mengunjungi pantai, pernahkah Sobat menemukan makhluk laut seperti ini?

Comments