Berawal dari Mimpi, Warga Heboh! Temukan Arca Peninggalan Zaman Kuno


Bocah Ndeso/Official - Beberapa waktu lalu warga dihebohkan dengan penemuan lima arca yang berada di pekarangan salah satu rumah warga. Patung arca yang ditemukan berupa patung arca Krisna, Ganesha, Hanoman, dan Rama yang terbuat dari bahan kuningan. Warga mulanya curiga dengan adanya gundukan tanah di pekarangan belakang rumahnya.

Awalnya memang pria yang menemukan arca itu mengaku mendapatkan firasat berupa mimpi yang mengarahkannya untuk menemukan harta karun. Sampai akhirnya pria itu memutuskan untuk menggali tanah di pekarangan belakang rumahnya, dibantu oleh ahli metafisika.


Lokasi penemuan arca itu tiap hari terus didatangi warga yang pensaran, sehingga membuat warga sekitar semakin heboh. Setelah diteliti oleh para ahli betapa mengejutkannya ternyata beberapa arca penemuan pria itu merupakan benda peninggalan zaman kuno yang telah lama hilang.

Setelah mengetahui hal tersebut, pemerintah mengambil alih penemuan pria itu. Kini beberapa arca yang diperkirakan merupakan benda peninggalan sejarah itu disimpan di kantor bupati dan akan dilakukan penelitian lebih lanjut.


Nah bagaimana menurut Sobat semua dengan penemuan warga tersebut? Kira-kira Sobat disini pernah menemukan benda peninggalan sejarah seperti ini gak nih, di sekitar rumah kalian?

Comments