Bocah Ini Mengaku Pernah Meninggal dan Tunjukkan Kuburannya! Ternyata Dia Adalah


Bocah Ndeso/Official - Ada seorang bocah yang berusia 3 tahun entah darimana ia berasal, namun tiba-tiba mengaku pernah meninggal. Tentu saja awalnya tak ada yang menganggap perkataan bocah ini adalah sesuatu yang serius. Sampai akhirnya ia membawa orang-orang dewasa ke tempat ia dimakamkan. Dan sungguh mengejutkan, ternyata di tempat itu ada kerangka manusia.


Akhirnya orang-orang sadar bahwa ia tidak sedang berkata sembarangan. Banyak yang menyebutkannya sebagai manusia yang di reinkarnasi. Ada seorang ahli medis bernama Dr.Eli Lasch yang menjadi saksi akan kejadian fenomenal ini. Dan sungguh mengejutkan dengan apa yang dikatakan anak itu selanjutnya.


Ternyata ia dahulu mengaku pernah dibunuh dan dimakamkan di sebuah desa terpencil. Bahkan bocah itu memiliki tanda lahir di dahi, yang mana merupakan bekas kapak saat mengenai kepalanya dahulu. Bocah ini lalu membawa orang-orang ke sebuah desa tempat ia tinggal dahulu. Ia bahkan mengetahui siapa namanya di kehidupan masa lalu.


Orang di desa tersebut mengaku pernah mengetahui orang yang disebutkan tersebut, namun warga mengaku sudah 4 tahun hilang tak ada kabarnya lagi. Dan bocah ini juga mengaku ingat dengan jelas siapa yang dulu membunuhnya. Ditunjuklah si pembunuh itu, sehingga orang itu langsung panik dan ketakutan. Akhirnya si pembunuh itu mengakui kejahatannya dan akhirnya ia harus menebus kejahatannya dengan masuk ke tahanan polisi.


Nah bagaimana menurut Sobat dengan kejadian yang sangat fenomenal ini? Mungkin keinginan yang kuat yang membuat orang itu sampai bereinkarnasi untuk memberi tahu kejadian masa lalu kelamnya. Mungkinkah ada kejadian seperti ini terjadi di sekitar tempat tinggal kalian?

Comments