Pecah Bongkahan Batu, Orang Ini Terkejut! Temukan Sesuatu yang Misterius Dalam Batu


Bocah Ndeso/Official - Ada seorang pria yang berprofesi sebagai tukang batu akik, beberapa waktu lalu telah membuat heboh jagad perbatuan. Saat tengah membelah dan memecah batu, pria itu dikejutkan dengan adanya sesuatu yang misterius dalam batu tersebut.


Saat memproses bongkahan batu itu menjadi batu akik, ia malah mendapati sesuatu diluar dugaan, yang membuatnya merinding. Tak disangka, ternyata dalam batu itu ada suatu gambar yang menyerupai sosok putri duyung berwarna hijau.


Sontak saja pria itu langsung menghentikan proses pemotongan batu tersebut. Saking takutnya, pria ini menceritakan kejadian tersebut dan menunjukan batu itu ke keluarga dan teman-temannya. Hingga akhirnya berita tersebut ramai di kalangan warga sekitar.


Karena semakin marak warga yang datang, tak jarang pula banyak kolektor yang menawar akan batu misterius tersebut. Bahkan ada kolektor yang menawar hingga 25 juta rupiah. Entah bagaimana bisa ada gambar seperti itu di dalam batu. Sosok wanita berambut panjang dengan badan dan kaki yang memiliki sisik berbentuk ikan. Semua itu masih menjadi misteri.


Nah bagaimana menurut Sobat semua disini? Mungkinkah batu itu memang memiliki kekuatan khusus, atau memang tak sengaja terbentuk secara alami? Kira-kira adakah Sobat disini yang pernah mendapati batu seperti ini?

Comments