Sekilas Foto Ini Terlihat Romantis, Siapa Sangka Inilah yang Sebenarnya Terjadi!


Bocah Ndeso/Official - Beberapa waktu ini ada sebuat kejadian yang bisa dibilang suatu kebetulan yang sempurna. Ada pasangan saudara kembar yang mendapatkan pasangan saudara kembar juga. Pasangan tersebut mengadakan resepsi di hari yang sama, bahkan mengenakan baju pengantin yang sama, dan setelah menikah mereka tinggal di satu atap yang sama pula.


Bukan hanya itu, bahkan istri kembar ini juga hamil dalam waktu yang sama juga. Kisah cerita, awalnya mereka bertemu di depan sebuah toko pakaian. Sampai akhirnya pasangan kembar ini saling kenal dan juga saling jatuh cinta.


Bahkan yang paling mengharukan adalah penuturan yang diucapkan pasangan kembar si pria, yang mengatakan bahwa, "Kami akan terus melajang sampai menemukan wanita yang kembar juga".

Saat pernikahan mereka akan digelar, mereka semua mengenakan tata rias yang sama. Saat itulah kekacauan mulai terjadi. "Kami tak bisa membedakan mana pasangan kami yang sesungguhnya", tutur kedua pasangan kembar itu.


Meskipun foto pernikahan mereka saat itu terlihat sangat romantis, namun sesungguhnya mereka tak tahu apakah itu merupakan pasangan sebenarnya dari mereka masing-masing. Namun mereka berempat hingga kini hidup bahagia, bahkan terdengar kabar bahwa mereka telah hamil untuk kedua kalinya.


Nah bagaimana menurut Sobat semua disini, apakah kejadian unik seperti ini pernah terjadi di Indonesia? Kira-kira gimana ya kalau mendapatkan pasangan kembar seperti ini, kalau salah kan repot..! #Bener gak tuh?

Comments