Suami Kaget saat Memotret Istrinya di Pantai, Sosok Ini Tiba-tiba saja Muncul!


Bocah Ndeso/Official - Ketika seorang istri tengah hamil, tentu saja Sobat sebagai sang suami akan mengabadikan momen indah itu melalui foto ataupun video. Meski tubuh wanita hamil tak langsing lagi, namun dipercaya bahwa wanita hamil memiliki aura yang lebih menawan. Seperti contohnya saja yang dilakukan pasangan suami istri di pinggir pantai ini.


Mereka akhirnya memutuskan untuk melakukan pemotretan di pinggir sebuah pantai, sekaligus untuk berwisata. Sekilas foto tersebut memang terlihat biasa saja dan sederhana, sambil menonjolkan bayi yang masih dalam kandungan. Namun sang suami kala itu melihat sesuatu di belakang sang istri, yang membuatnya sangat terkejut.


Sontak saja sang istri juga kaget melihat apa yang ada di belakangnya. Sungguh menakjubkan, dengan apa yang mereka lihat di lautan yang maha luas itu. Ternyata ada seekor lumba-lumba yang muncul hanya dalam hitungan beberapa detik. Pasangan suami istri itu sangat senang karena bisa mengabadikan foto lumba-lumba itu saat sedang melompat keluar dari permukaan laut.


Nah bagaimana menurut Sobat semua disini? Kita sebagai manusia memang tidak boleh menyalahgunakan hewan-hewan yang indah. Biarkanlah hewan-hewan itu hidup bebas di alam liar, agar kita dapat mengunjunginya kapanpun..!

Comments