Berhasil Terekam! Awalnya Dikira Ikan Raksasa, Ternyata Setelah Didekati Muncul Sosok Ini

Bocah Ndeso/Official - Hallo Sobat semuanya, balik lagi nih bersama Bocah Ndeso! Pernahkah Sobat disini mengalami hal aneh ketika memancing ikan di sungai atau laut? Ternyata ada beberapa kejadian aneh yang dialami para nelayan ini loh. Dimana saat tengah memancing di laut, mereka dikejutkan dengan munculnya sosok yang tak disangka!

edition.cnn.com
Awalnya rekaman video yang menunjukan ada seekor makhluk besar itu dikira ikan raksasa. Namun setelah didekati sungguh sosok makhluk raksasa ini yang muncul. Dimana ternyata itu adalah seekor gajah yang sedang berenang di laut, seperti yang telah dilansir dari independent.co.uk (09/04/2019). Meskipun gajah memiliki tubuh yang besar, ternyata hal itu malah bisa membuatnya berenang dengan lancar.

www.independent.co.uk
Apalagi belalai gajah panjang, maka sangat mudah untuk bernafas juga. Namun bagaimana bisa seekor gajah berenang sampai dilautan? Ternyata diketahui bahwa Sri Langka memang banyak sekali gajah yang suka berenang di tepian pantai. Namun sayangnya ada satu ekor gajah yang terbawa arus laut sampai ke tengah lautan.

www.washingtonpost.com
Sampai akhirnya petugas angkatan laut harus membantu mengevakuasi gajah itu. Ternyata masih banyak ya orang-orang yang peduli tehadap hewan sekalipun. Buat Sobat disini gitu juga ya gaes..! Kalau ada hewan yang butuh bantuan, segera tolongin loh ya...

Comments