Cerdas, Begini Cara Efektif Memotong Buah Semangka yang Jarang Diketahui Banyak Orang!

Bocah Ndeso/Official - Hallo Sobat semuanya, jumpa lagi nih bersama Bocah Ndeso, untuk membahas berbagai hal unik dan menarik yang ada di dunia ini. Apakah selama ini ada Sobat yang kerepotan dan menggunakan cara itu-itu saja saat mengupas, memotong atau menyajikan buah semangka?


Maka kali ini kami akan membagikan bagaimana cara memotong buah semangka yang paling efektif untuk disajikan dengan praktis, yang mungkin masih jarang dilakukan kebanyakan orang, seperti yang telah dilansir dari blog.duniamasak.com (11/04/2019). Dan tentu saja pertama-tama sajikan buah semangka matang yang akan kalian potong.


Lalu selanjutnya sediakan talenan yang bersih beserta pisau yang bersih juga. Kemudian belahlah semangka kalian menjadi dua bagian. Setelah itu letakan semangka di atas talenan, dimana buah daging menghadap ke bawah. Lalu potong buah semangka menjadi beberapa bagian secara vertikal dan horisontal.


Nah maka jadilah sudah potongan semangka kotak-kotak. Dan jika Sobat ingin memakannya, tinggal ambil satu-satu dari setiap potongannya. Atau Sobat juga bisa menggunakan tusuk tertentu agar potongan semangka kalian tampak layaknya sebuah es krim. Dan siap deh untuk disajikan dengan elegan dan praktis!

Comments