Ini Baru Cerdas! Cara Efektif Mengupas Buah Alpukat yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Hallo Sobat semua, jumpa lagi bersama Bocah Ndeso dalam membahas berbagai hal unik yang ada di dunia ini. Siapa sih Sobat disini yang masih kesusahan saat mengupas buah alpukat? Malas atau mungkin merasa repot saat mau memakannya? Maka kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengupas buah alpukat yang paling efektif.


Namun sebelum lanjut, jangan lupa untuk selalu ikuti terus Bocah Ndeso ya. Jangan lupa untuk menyukai dan membagikan artikel-artikel menarik dan inovatif agar teman kalian tahu apa yang kalian tahu. Bersama kita akan berbagi informasi menarik yang bisa menambah pengetahuan Sobat semua.


Perlu Sobat semua ketahui dulu, dimana seperti yang telah dilansir dari msn.com (06/04/2019), menurut ahli gizi ternyata sebagian bersar nutrisi yang terkandung pada buah alpukat itu, terdapat pada daging bagian hijau gelap paling kasar, dan paling dekat dengan kulit.


Nah ternyata ada cara efektif dan praktis untuk mengupas buah alpukat dengan mempertahankan kandungan gizinya loh. Pilihlah buah alpukat yang sudah matang tentunya. Sobat hanya perlu memotong buah alpukat seperti biasanya menjadi dua. Kemudian potong menjadi dua bagian lagi, hanya dengan memelintir nya.


Lalu lepaskan kulit buah alpukat yang sudah terpotong menjadi empat bagian itu hanya dengan menarik ujung kulitnya menggunakan tangan. Dan langsung siap deh untuk disantap! Bagaimana apakah Sobat langsung bisa mencobanya? Semoga cara ini bisa sedikit lebih membantu ya..!

Comments