Ketika Cumi-cumi Raksasa Dibelah, Tidak Akan Kalian Sangka! Ternyata Begini Isi Perutnya

Hallo Sobat semua, akhirnya bisa kembali lagi nih bersama Bocah Ndeso! Sobat semua pasti sudah pernah pergi ke pasar kan? Dan disana biasanya kalian akan melihat isi perut hewan-hewan yang telah dipotong, seperti halnya ayam atau ikan. Namun adakah Sobat yang tahu bagaimana isi perut dari cumi-cumi saat dipotong?


Meski cumi-cumi dapat dengan mudah dijumpai di restoran makanan seafood, namun masih banyak yang belum tahu loh ternyata bagaimana prosesi memasak dan membelah cumi-cumi. Karena biasanya orang-orang yang menyantap makanan seafood seperti cumi-cumi hanya melihat potongan cumi-cumi saat sudah masak.


Seperti yang telah dilansir dari justtryandtaste.com (30/03/2019), ternyata seekor cumi-cumi raksasa itu memiliki daging yang tebal berwarna merah tua. Dimana saat dipotong, daging dalamnya tampak sangat putih banget. Selain memiliki daging yang putih, pencernaan dari cumi-cumi ternyata sangat lembut. Bahkan tampak tulang dari cumi-cumi itu seperti plastik bening loh!


Nah bagaimana kalau menurut Sobat semua disini, apakah kalian baru tahu isi perut cumi-cumi yang baru dipotong? Kalau Sobat merupakan pecinta makanan laut, alangkah baiknya cobain cumi-cumi goreng tepung deh! Mantab

Comments