Polisi Ini Lakukan Gerakan Ular, Alasannya Diluar Dugaan! Cara Cerdas Polisi Dalam Bekerja

Hallo Sobat semua, sudah lama sekali kita tidak berjumpa. Dan kini akhirnya kita bisa berjumpa lagi dalam membahas berbagai artikel yang menarik. Jangan lupa bahwa ini semua hanya untuk hiburan semata untuk Sobat semua lho ya!


Perlu Sobat semua ketahui bahwa kepolisian itu haruslah berinovasi, demi terjaganya ketertiban umum. Dan banyak sekali cara cerdas pihak kepolisian yang digunakan dalam menjalankan tugas-tugasnya, seperti yang telah dilansir dari winnipeg.ca (29/03/2019).

Dimana salah satu petugas kepolisian yang menerapkan cara unik saat bertugas ialah polisi dari negara California. Bisa Sobat lihat dalam gambar maupun video yang akan saya sajikan, tampak mobil patroli kepolisian itu melakukan gerakan ular atau berjalan zigzag sepanjang jalan.


Tampak banyak sekali kendaraan di belakangnya yang tidak berani melewati kendaraan polisi tersebut. Lalu kira-kira untuk apa ya polisi itu melakukan hal yang tampak terlihat konyol ini? Tentu saja hal ini dilakukan bukan tanpa sebab. Sungguh diluar dugaan alasan polisi itu melakukannya!

Ternyata mobil polisi itu terus melakukan gerakan ular sepanjang jalan, demi mengurangi kecepatan lalu lintas kendaraan yang ada di belakangnya. Hal ini memang sudah biasa dilakukan polisi saat bertugas di jalanan, ketika terjadi kecelakaan lalu lintas.


Dengan melakukan ini, maka seluruh kendaraan akan mengurangi kecepatan saat berkendara. Dimana petugas yang menangani kecelakaan di tempat tkp bisa memiliki lebih banyak waktu dan mendapat lingkungan yang lebih aman dalam menangani kasus kecelakaan di tkp tersebut.

Nah bagaimana menurut Sobat semua akan apa yang dilakukan oleh petugas kepolisian tersebut? Meski terlihat konyol, ternyata cara itu bisa lebih efektif ya! Tetap selalu berhati-hati saat berkendara ya Sob, semoga kita senantiasa diberikan perlindungan oleh Tuhan! Aamiin

Comments